Eks Penyerang Manchester City Ini Resmi Gabung Brescia

Apriliacalcio.com – Nama Mario Balotelli memang semakin hari semakin meredup, setelah musim lalu memperkuat Olimpic Marseille sang penyerang kini diketahui bergabung dengan salah satu klub asal Italia yang musim ini promsi di Serie A yakni Brescia.

Laporan yang sama juga menyebutkan jika Brescia akan memberikan mengontrak bomber asal Italia itu dengan durasi tiga musim kedepan. Mereka sendiri berhasil mendapatkan Balotelli dari klub asal Prancis Marseille usai sang penyerang tidak mendapatkan perpanjang kontrak dari Marseille.

Dalam kontrak bersama Brescia, Super Mario dikabarkan hanya mendapatkan gaji yang tidak terlalu besar. Ia hanya menerima gaji mencapai 1,5 juta euro per musimnya dengan didalamnya bonus jika mampu membuat klub yang musim lalu tampil di Serie B ini bisa mencapai target.

Seperti diketahui jika Brescia sendiri adalah kota kecil di Italia yang rupanya kota masa kecil eks bomber Manchester City itu ketika masih belia. Dalam akun Instagram Balotelli ia menulsikan sebuah caption jika dirinya resmi bergabung dengan klub Brescia yang merupakan kota tempat dia tumbuh.

”Yess, saya telah kembali untuk bermain dengan klub Brescia yang merupakan kota saya. Siap untuk Brescia!” Tulis Balotelli.

Balotelli diketahui harus merantau ke Ligue-1 untuk memperkuat Marseille dan juga Nice ia diketahui sudah tiga tahun menempati negara juara Piala Dunia 2018 itu. Namun nampaknya kareiernya semakin menurun dan ia sulit mendapatkan klub yang ingin menggunakannya sehingga dirinya memutuskan untuk kembali ke Italia.

Dalam pernyatan situs resmi Brescia jika mereka menyebutkan alasan pemain berusia 29 tahun itu ingin bergabung dengan mereka. Mereka mengungkapkan jika pemain berdarah Ghana itu ingin kembali ke kota masa kecilnya dimana tumbuh dan berkembang menjadi pemain sepak bola Profesional hingga sekarang.

”Mario Balotelli telah kembali ke Italia, dia sudah pergi dari negara ini semenjak tiga tahun yang lalu dan datang kembali. Dia ingin kembali ke kota tempat dia bertumbuh dan mengasah kehebatannya sebagai pemain sepak bola. Dan pada besok 19 Agustrus Mario akan segera diresmikan dan perkenalkan.” terang pernyataan resmi Brescia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *