Icardi Susah di Dapat, Higuain Pakai Nomor 9 di Juve?

Apriliacalcio.com – Nama Mauro Icardi memang santer akan segera bergabung dengan Juventus. Namun hingga kini penyerang milik Inter Milan itu masih tak kunjung bergabung di Turin. Sehingga membuat manajamen Juventus akan segera memulangkan kembali nomor punggung 9 kepada pemilik sebelumnya Gonzalo Higuain.

Juventus sendiri dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Icardi, namun transfer sang pemain tidak ada kejelasan disana. Ia dibekukan statusnya di Inter Milan namun masih terikat kontrak pelepasan mencapai 100 juta euro. Nah, Juve sendiri sangat percaya diri dengan situasi Icardi di Inter. Sebab itu mereka sudah dari dini menyiapkan nomor punggung 9 untuk mantan punggawa Sampdoria itu.

Sayangnya hingga kini sang pemain belum kunjung bergabung, sebab Inter kabarnya cukup berhati-hati melepas Icardi ke rival abadi mereka Juventus. Sebab jika melepaskan penyerang timnas Argentina itu justru akan membuat sih Nyonya Tua semakin kuat. Juve pun kabarnya sudah mempertimbangkan untuk tidak merekrut Icardi. Mereka merasa hanya membuang waktu toh harga transfer Icardi yang mencapai 100 juta euro tidak mungkin ditebus oleh klub yang bermarkas di Allianz Stadium ini.

Dengan demikian nampaknya Juventus akan tetap mempertahankan Gonzalo Higuain diskuat mereka. Apalagi laporan menyebutkan jika Higuain akan diberikan kembali nomor punggung 9 yang sebenarnya disiapkan untuk Mauro Icardi. Sementara status Higuain sendiri masih belum diketahui.

Kabarnya ia akan dilepas oleh Juventus ke klub lain, mereka merasa mantan penyerang Napoli itu sudah menurun kualitasnya. Terlebih ia juga gagal bersinar dipinjamkan ke AC Milan, dan juga Chelsea. Juve sendiri sudah ikhlas melepas Higuain mereka berharap sang penyerang bisa mendapatkan klub baru sebelum bursa transfer ditutup.

Tetapi Maurizio Sarri sendiri masih mempertimbangkan Higuain, ia merasa bisa memaksimalkan potensi Higuain di Juventus. Sebab penyerang berusia 32 tahun itu lebih cocok bermain disepak bola Italia ketimbang Inggris.  Seperti yang diketahui Maurizio Sarri sempat melatih Higuain di Napoli dan pada musim lalu di Chelsea. Ia meminta manajemen The Blues untuk meminjam Higuain selama setengah musim. Sayang Higuain tidak mampu tampil baik di Premier League kendati ada sosok Maurizio Sarri disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *