Michy Batshuayi Tak Jadi Pergi Dari Chelsea

Apriliacalcio.com – Penyerang Chelsea yakni Michy Batshuayi diberitakan tidak akan pergi dari Standford Bridge pada musim ini. Ia ingin membantu The Bluess untuk kembali ke papan atas Premier League musim 2019-2020. Wacana bertahan Batshuayi memang bukan tanpa sebab, pasalnya kini Chelsea tidak memiliki striker yang bisa diandalkan untuk membobol jala lawan.

Rumour kepergian Michy Batshuayi memang santer dikabarkan, hal itu melihat manajer baru Chelsea Frank Lampard yang lebih memilih striker muda Tammy Abraham sebagai penyerang utama dalam beberapa pertandingan terakhir Chelsea. Belum lagi ada sosok Oliver Giroud yang menjadi pelapis membuat kans Batshuayi bertahan di London kian kecil.

Sang striker sendiri memang kerap harus dipinjamkan ke klub lain kerena tidak dipercaya oleh manajer-manajer Chelsea sebelumnya dari jaman Antonio Conte hingga kini Lampard. Melihat situasi Michy Batshuayi yang tidak jelas coba dimanfaatkan beberapa klub dari luar Inggris, mereka berharap bisa mendatangkan sang penyerang sebelum bursa transfer di tutup di Italia, Spanyol dan Jerman.

Tapi menurut laporan yang diterbitkan oleh London Evening jika Michy Batshuayi akan tetap bertahan di Chelsea. Ia merasa percaya diri bisa menyakini Frank Lampard untuk menjadi striker utama Chelsea. Apalagi pengalamnya yang dipinjamkan dapat membantu klub untuk menaikan performa Chelsea yang menurun dalam musim ini.

Chelsea sendiri harus mengalami penurunan performa drastis, sudah ditinggal pemain seperti Eden Hazard dan David Luiz membuat klub London Biru gagal memenangkan laga dalam tiga laga terakhir. Bahkan Chelsea kini baru mendapatkan satu poin di ajang Liga Premier Inggris usaiĀ  hanya bermain imbang dengan Leicester City 1-1. Dan membuat penampilan Willian dan kawan-kawan mendapatkan kritikan tajam musim ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *