Arsenal Jadikan David Luiz Pembelian Panik

Apriliacalcio.com – Rupanya kedatangan David Luiz ke Arsenal adalah pembelian panik The Gunners sebelum bursa transfer musim ini ditutup. Hal itu diungkapkan oleh media asal Inggris yakni Telegrap mereka mengatakan jika Luiz memang opsi yang tersisa sebelum bursa transfer ditutup.

Arsenal sendiri memang sedang dalam perburuan bek tengah pada musim ini, manajemen klub sudah mencoba mendatangkan beberapa bek dengan nama-nama besar. Namun hingga pada beberapa hari tersisa menjelang bursa transfe ditutup mereka tak kunjung berhasil mendapatkannya.

Keinginan Arsenal untuk mendatangkan bek tengah baru bukan tanpa sebab, musim lalu The Gunners kerap kehilangan poin penting dimana beberapa bek Arsenal harus melakukan blunder buruk sehingga memaksa mereka harus kehilangan banyak poin.

Lalu ketika menjelang bursa transfer berakhir di Inggris, mereka langsung dirumourkan akan mendatangkan David Luiz. Dan kelang beberapa jam pemain asal Brasil itu pun sudah resmi bergabung dengan Meriam London dengan kontrak tiga musim dan badrol 8 juta poundsterling dari Chelsea.

Telegrap melansirkan jika Arsenal menjadikan David Luiz merupakan pembelian Panik. Mereka sejatinya tidak menginginkan sang bek sebab ia adalah opsi terakhir jika Arsenal gagal mendapatkan pemain buruan pertama dan kedua. Kabarnya pemain pertama yang diincar oleh Arsenal adalah bek milik Juventus Daniel Rugani dan juga  Dayot Upamecano yang bermain untuk RB Leipzig.

Hingga memaksa Unai Emery untuk mendatangkan Luiz dari Chelsea. Emery sendiri pernah bekerja sama dengan bek berusia 32 tahun itu ketika masih melatih PSG. Dan manajemen Arsenal pun langsung menuruti permintaan Emery untuk mendatangkan Luiz ke Stadion Emirates.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *