Jurgen Klopp : Kemenangan Melawan Arsenal Membuat Saya Sangat Bahagia

Apriliacalcio.com – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan dirinya begitu bahagia dengan keberhasilan timnya mengalahkan Arsenal pada lanjutan Premier League pada pekan ke-3. Dengan demikian The Reds berhasil menyapu bersih pada semua pertandingan terakhir di ajang EPL.

Seperti yang sudah dimuat dari pemberitaan jika Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 di Anfield pada Sabtu,24 Agustus 2019 kemarin malam. Kemenangan Liverpool memastikan pasukan Jurgen Klopp nyaman dipuncak klasmen semetara Premier League dengan raihan enam angka.

Dalam pertandingan tersebur Jurgen Klopp berhasil membuat Liverpool mendominasi permainan dan menekan Arsenal hingga tidak bisa leluasa melakukan serangan. Melihat hal itu Klopp pun merasa puas dengan permainan anak asuhnya yang bermain dengan begitu lepas.

”Jalannya pertandingan membuat saya begitu bahagia dan puas. Bahkan semua aspek meski kami harus kebobolan.”

Tidak hanya pelatih asal Jerman ini juga menyebutkan jika jalan pertandingan sebenarnya sangat benar-benar sulit untuk kedua tim. Akan tetapi kerja keras timnya menjadi perbedaan pada malam tersebut.

”Kami sudah menjalani empat pertandingan terakhir dari kurun tiga pekan, akan tetapi pertandingan hari ini benar-benar luar biasa. Mereka bermain dengan sangat bagus dari yang sudah saya pikirkan dalam beberapa bulan terakhir.”

”Mentalitas mereka, rasa lapar dan terus bekerja sangat keras adalah hal yang lebih utama. Kami bisa menekan lawan dengan baik hingga membuat mereka tidak mampu untuk mencari sesuatu. Saya pikir gol yang kami ciptakan sangat sempurna karena para pemain ingin mencetak banyak gol pada pertandingan itu.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *