Ousmane Dembele Akan di Jatuhkan Sanksi Berat Oleh Barcelona

Apriliacalcio.com – Manajemen Barcelona nampaknya sudah begitu murka dengan sikap yang ditunjukan pemain sayap mereka yakni Ousmane Dembele. Mereka merasa jika Dembele sudah tidak mengikuti peraturan yang sudah dijadwalkan.

Beberapa waktu yang lalu sempat terkuat jika Dembele mengalami cedera hamstring ketika dirinya menginap di bandara Bilbao usai pertandingan melawan Atletic Bilbao. Pemain asal Prancis itu menginap di bandara dan tidur sembarangan di Sofa dengan posisi yang kurang bagus sehingga membuatnya harus mengalami cedera pada hamstringnya. Padahal sebelum pertandingan Bilbao dimulai staff medis Barca sudah memintanya untuk melakukan tes medis namun ia menolaknya. Ntah apa yang membuat pemain berusia 23 tahun itu menolak.

Rupanya Barcelona sudah menjatuhkan hukuman kepada mantan pemain Borussia Dortmund itu pasca kejadian ketika dirinya menolak untuk melakukan tes medis. Namun kabarnya barcelona akan kembali memberikannya denda kembali usai dirinya kedapatan menginap di bandara Bilbao. Bukanya kembali terlebih dahulu ke Barcelona ia justru meninggalkan rombongan Gerad Pique dan terbang sendirian ke Prancis. Ia beralasan terbang ke Prancis untuk menyelesaikan beberapa urusan pribadi dan bertemu ibunya.

Direktur olahraga Barcelona sendiri yaitu Eric Abidal dilaporkan sempat memarahi sang pemain dan agenya. Ia merasa jika prilaku Dembele dikarenakan agennya yang begitu tolol dan tidak mementingkan kesehatan kliennya.  Tidak tanggung-tanggung Barcelona kabarnya akan memberikan denda maksimal terhadap Dembele, mereka merasa kelakukan sang pemain sudah diluar jalur dan harus menindaknya atau memasukan namanya ke daftar jual jika dia tidak melakukan perubahan sendirinya.

Kabarnya Dembele harus absen selama 2 bulan dari pertandingan karena ia mengalami robek pada hamstringnya. Hal itu jelas merugikan pasukan Ernesto Valverde yang sebelumnya sudah kehilangan Lionel Messi, dan Luis Suarez yang mengalami cedera betis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *