Man United Dikabarkan Tidak Akan Cari Striker Baru Jika Sanchez Meninggalkan Klub

Apriliacalcio.com – Kepergian Alexis Sanchez dari Manchester United mungkin akan segera terwujud. Dan pihak MU dilaporkan tidak akan mencoba mendatangkan penyerang baru pada musim ini apalagi dengan kepergian Sanchez.

Alexis Sanchez santer diberitakan akan segera berlabuh ke klub asal Italia yakni Inter Milan. Bahkan Inter kabarnya sedang dalam tahap berbicara dengan manajemen Manchester United untuk segera merampungkan proses transfer sang penyerang. Inter diberitakan ingin mengajukan peminjaman kepada Alexis Sanchez dan sang pemain sudah sangat setuju untuk bisa kembali ke Serie A.

Dengan hengkang Sanchez dari Old Trafford maka Manchester United akan kehilangan satu penyerang lagi. Mengingat mereka baru saja ditinggal pergi oleh striker Romelu Lukaku yang bergabung dengan Inter Milan. Bahkan MU dengan beraninya tidak mendatangkan pemain pengganti untuk menggantikan striker asal Belgia ini.

Dilansir oleh Manchester News jika pihak Manchester United tidak akan mendatangkan penyerang baru demi menggantikan kepergian Sanchez maupun Lukaku disebabkan mereka sudah mantap untuk mengorbitkan banyak penyerang muda mereka dari akademi.

Bahkan kabarnya mereka sangat percaya diri dengan banyak potensi pemain akemdemi mereka seperti Tahith Chong, Masson Greenwood  dan juga Angel Gomez. Ketiga pemain muda ini diharapkan mampu menjadi pemain-pemain yang bisa masuk kedalam skuat utama Manchester United setidaknya sebagai pelapis dari Marcus Rashford dan juga Anthony Martial.

Tidak hanya itu jika manajer Ole Gunnar Solskjaer kurang yakin dengan para pemain muda tersebut. Ia akan mencoba memita manajemen Manchester United untuk segera mendatangkan Fernadon Llorente. Penyerang asal Spanyol itu sedang tidak memiliki klub sebab kontraknya telah berakhir di Tottenham Hotspurs dan dia bisa bergabung dengan MU dengan status bebas transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *