Lingard Kena Kritikan, Solskjaer Malah Membelaa

Apriliacalcio.com – Manchester United kini kembali mendapatkan kritikan pedas usai performa mereka yang begitu buruk di ajang Premier League pada dua pertandingan terakhir. Pemain mereka Jesse Lingard pun kini mendapatkan imbas dari kritikan yang dilayangkan oleh fans The Red Devils.

Bagaimana Lingard tidak mendapatkan kritikan pada musim ini saja sang pemain belum berhasil menyarankan satu gol pun untuk MU maupun Assist. Penampilan sang pemain inilah yang mendapatkan kritikan dan banyak yang meminta Ole Gunnar Solskjaer untuk menjual sang pemain musim ini.

Akan tetapi Solskjaer sendiri merasa jika Lingard akan tetap menjadi pemain andalannya sebab sang pemain sudah memberikan kontribusi yang maksimal untuk timnya musim lalu meski diaa sudah lama tidak mencetak gol untuk United.

”Dia bukan pemain yang bisa mencetak banyak gol, tetapi kualitasnya dalam bermain dan kecepatannya benar-benar sangat bagus.”

”Dia adalah pemain yang menciptakan sesuatu tampak tidak terduga, jadi dia adalah pemain yang begitu special karena dirinya bisa membantu tim musim lalu.” ungkap Solskjaer.

”Jesse juga pemain yang bisa berlatih dengan baik, dia menunjukan kualitasnya dengan latihan begitu bagus dan memberikan banyak aspek untuk bisa memberikan yang terbaik. Dan dia pantas untuk menjadi pemain yang tepat untuk kami dan bisa bermain dalam skuat utama.”

”Pada ajang pramusim kemarin dia mencetak gol penting melawan Milan, jadi saya pikir kita hanya bersabar dan ia akan memberikan yang terbaik untuk tim ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *