Pelatih Barca Kecewa Dengan Hasil Pertandingan Melawan Osasuna

Apriliacalcio.com – Pelatih Barcelona harus kembali gigi jari usai timnya kembali harus mendapatkan hasil imbang untuk kompetisi La Liga Jornada ke-3. Barca kembali mendapatkan hasil imbang usai ditahan Osasuna dengan skor 2-2 pada Sabtu, 31 Agustus 2019 kemarin.

Pada pertandingan tersebut Antoine Griezmann harus bersusah payah untuk menyamakan kedudukan. Mereka sempat mendapatkan gol cepat yang ditunjukan tim tuan rumah dimana Roberto Torres Morales berhasil menjebol gawang Marc Andres Tersteigen.

Namun Barca sendiri langsung menyamakan kedudukan dari gol yang diciptakan oleh pemain muda mereka Ansu Fati. Barca juga sempat unggul tidak lama kemudian dengan gol yang dilesatkan oleh gelandang mereka Arthur Melo Bacelona pun unggul 1-2.

Sayang nasib sial kembali menghampiri Barcelona lagi setelah bek mereka Gerard Pique justru kedapatan melakukan handsball di area kotak penalti. Sehingga membuat wasit memberikan hadiah penalti kepada Osasuna. Nah, Roberto Torres Morales pun menjadi eksekutor menaklukan kiper Marc Andre Tersteigen hingga pertandingan berakhir skor 2-2 untuk Barcelona dan Osasuna.

Bahkan dalam tiga pertandingan yang sudah dijalani oleh Barcelona pada musim ini, Barcelona hanya berhasil memenangkan satu pertandingan itu pun melawan tim sekelas Real Betis. Sementara pada tiga pekan yang lalu mereka juga harus takluk dikandang Atletic Bilbao.

Ernesto Valverde sendiri menerangkan kegagalan timnya yang tidak mampu berhasil memanfaatkan begitu banyak peluang untuk mengkovensikannya menjadi gol. Hal itu membuat sang pelatih begitu kecewa.

”Pada babak pertama tidak bermain bagus, dan ketertinggalan gol cepat mereka. Tetapi kami berhasil meresponya dengan dua gol, kami sudah menekan dan menciptakan peluang yang begitu banyak. Tapi sekali lagi para pemain tidak bisa memanfaatkannya dengan baik. Mereka berhasil bangkit di babak kedua dan penalti itu membuat kami mendapatkan hasil yang kurang baik lagi.” ujar Valverde.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *