Maurizio Sarri Bertengkar Dengan Direktur Olahraga Juventus

Apriliacalcio.com – Juventus dilaporkan sedang dalam situasi perpecahan yang mendalam usai hal itu dikarenakan kasus dari Emre Can yang tiba-tiba tidak dimasukan oleh pelatih Maurizio Sarri dalam skuat utama Juventus untuk berlaga di Liga Champions pada musim 2019-2020.

Nah, Emre Can sendiri sudah mengungkapkan rasa kekecewaanya kepada media di Turin. Dia merasa apa yang ia dapatkan tidak adil karena dia baru bergabung pada musim lalu dengan Juve. Kedatangan Maurzio Sarri lah yang membuat pemain berusia 26 tahun itu harus meninggalkan klub.

Emre Can mengatakan jika sebelum tidak dimasukan namanya ke Liga Champions. Ia sudah berbicara kepada manajemen Juventus dan mereka menegaskan jika Can akan menjadi bagian penting dari Juventus di ajang Liga Champions musim ini. Namun pernyataan itu tidak konsisten dengan apa yang Sarri kedatangkan kepada Emre Can. Ya, Maruzio Sarri menelepon Emre Can dan berbicara kepadanya jika ia tidak akan masuk dalam rencana Juventus di ajang Liga Champions musim panas ini.

Can dan agennya pun langsung melabrak para petinggi Juventus yang sudah berjanji jika ia akan bermain di ajang Liga Champions dan masuk dalam rencana Maurizio Sarri. Menurut laporan yang diberitakan oleh Tuttosport kini Direktur Olahraga Juventus yaitu Fabio Paratici sedang dalam pertengkaran panas dengan Maurizio Sarri.

Maurizio Sarri pun sudah murka dengan sikap Paratici, padahal ia sudah memintanya untuk segera menjual Emre Can pada musim ini karena Juventus dalam skuat yang tidak ideal. Tetapi Paratici justru mempertahankannya dan menjanjikan Can untuk bermain di ajang Liga Champions. Situasi tersebut kabarnya mempengaruhi skuat Juventus termasuk pemain seperti Paulo Dybala, Miralem Pijanic hingga Mario Mandzukic yang memang sempat dikabarkan ingin dijual oleh Juventus pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *