Juventus Coba Datangkan Ivan Rakitic Pada Januaryi 2020 Mendatang

Apriliacalcio.com – Raksasa Serie A yaitu Juventus dilaporkan sudah sangat optimis bisa mendapatkan service dari gelandang milik Barcelona yakni Ivan Rakitic. Klub berjuluk I Biancconeri itu dikabarkan sudah mencoba mendekati agen sang pemain dan akan mencoba mendatangkannya pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Rumor kepergian Ivan Rakitic dari Barcelona memang sedang mencuat sejak bursa transfer dibuka. Pemain timnas Kroasia itu dikabarkan akan dijual oleh manajemen Bluagrana guna bisa merampingkan skuat. Apalagi dengan kedatangan Frankie De Jong dengan harga mahal membuat peluang Rakitic untuk menjadi pemain utama di Barcelona juga kian menipis.

Ivan Rakitic sendiri dikabarkan sudah siap untuk angkat kaki dari Barca, namun masih belum ada klub yang serius meminatinya karena terlilit keuangan yang kurang baik. PSG dan Juventus pada musim ini sudah menggelontarkan dana yang cukup banyak untuk mendatangkan pemain baru. Nama PSG sendiri memang sempat masuk dalam daftar klub yang berpotensi diperkuat Rakitic karena Barca berniat untuk menukarkan Rakitic dengan Neymar. Tetapi PSG kabarnya lebih memilih untuk mempertahankan Neymar dari pada mendatangkan Rakitic.

Tersisa nama Juventus yang menjadi kandidat klub terkuat untuk diperkuat oleh Ivan Rakitic dimasa depan. Juve memang sedang dalam perombakan skuat besar-besaran. Semenjak kedatangan Maurizio Sarri banyak pemain Juve yang terancam didepak. Apalagi mereka sudah dipastikan akan menyingkirkan Emre Can dari skuat utama.

Maurizio Sarri dilaporkan sudah sangat tertarik untuk memakai jasa dari Rakitic. Ia meminta manajemen Juventus untuk bisa mendatangkannya pada bursa transfer musim panas kemarin. Tetapi sayang Juve yang masih belum melepas beberapa pemain yang tidak masuk skuat utama harus gigit jari karena banyak klub top eropa yang mundur untuk menebus beberapa pemainnya. Sehingga mereka pun mengulur waktu hingga Januari mendatang untuk bisa mendatangkan Rakitic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *