Rashford Diragukan Bisa Jadi Seperti Ronaldo

Apriliacalcio.com – Penyerang Marcus Rashford sempai dinilai bisa menjadi penyerang yang sukses bersama MU. Dirinya pun dinilai bisa menjadi seperti Cristiano Ronaldo yang pernah sukses di Old Trafford. Namun berbeda dengan pendapat mantan assisten Sir Alex Ferguson yaitu Rene Meulensteen, dia pesimis jika pemain asli akdemi klub tersebut bisa mengikuti jejak Cristino Ronaldo dimasa depan.

Sosok Cristiano Ronaldo bisa dibilang sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik dunia saat ini. Ia bersanding dengan Lionel Messi yang sama-sama menorehkan raihan 5 Ballon D’or. Sebelum sesukses sekarang Ronaldo sempat menempa ilmu di Manchester United. Dia bermain selama 6 musim di Old Trafford, dan berkembang menjadi pemain sayap yang mematikan dengan raihan 116 gol untuk Setan Merah.

Kesuksesannya tersebut pun mengantarkannya bermain untuk Real Madrid dan sekarang di Juventus. Dengan usia Ronaldo yang sudah memasuki 34 tahun membuat banyak pemain muda yang digadang-gadang bisa mengikuti jejak Ronaldo bahkan melampaui rekornya. Salah satu pemain muda yang menjadi pemain yang diprediksi bisa mengikuti jejak kegemilangan Ronaldo adalah Marcus Rashford. Namun Rene Meulensteen yang pernah bekerja sama dengan Ronaldo di MU pun merasa hal tersebut sulit melihat Ronaldo adalah pemain yang begitu langka.

”Saya pikir Cristiano terlahir sebagai pemain sepak bola yang akan menjadi sukses. Dia sempurna dalam segala hal, dan kepercayaan diri beserta mentalitasnya luar biasa. Dia bisa menjadi pemain yang membimbing banyak orang untuk memiliki tujuan yang sama yaitu sebagai pemenang. Dia adalah pemain yang begitu sulit untuk dicari dalam sepuluh tahun atau dua puluh tahun terakhir. Apakah untuk 10 tahun kedepan akan ada pemain seperti dirinya itu sulit.” ujar Meulensteen.

”Marcus Rashford adalah pemain muda yang memiliki talenta tetapi kualitas dan level bermain masih belum bisa menyamai Ronaldo ketika masih di Manchester.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *