David De Gea Belum Tanda Tangan Kontrak Baru, Sinyal ke Juventus?

Apriliacalcio.com – Manchester United nampaknya mulai was-was dengan situasi kontrak David De Gea. Sebab kiper timnas Spanyol itu dikabarkan tidak akan menambah masa baktinya di Old Trafford pada musim ini. Beberapa sumber yang dekat dengan sang kiper mengatakan jika saat ini De Gea dan juga agennya masih tidak terlalu yakin dengan apa yang dilakukan oleh manajemen MU untuk bisa menjadi klub terbaik pemenang banyak trofi.

David De Gea tingga menyisahkan kontrak selama kurang dari satu tahun lagi, ia akan kehabisan kontrak pada Juni 2020 mendatang. Dan hingga kini sang kiper masih belum menunjukan gelagat akan bertahan bersama MU pada musim depan.

Manajemen Manchester United sendiri sudah memberikan tawaran perpanjangan kontrak untuk De Gea, mereka telah memberikan gaji mencapai 350 ribu poundsterling per pekan. Namun kabarnya beberapa orang terdekat De Gea mencoba menyakini sang stoper untuk keluar dari MU dan mencari petualangan baru bersama klub lain.

Bahkan seperti yang diungkapkan oleh The Mirror jika para pemain timnas Spanyol yang dekat dengan David De Gea seperti Sergio Ramos meminta pemain berusia 28 tahun tersebut untuk tidak memperpanjang kontraknya di MU. Sebab ia harus pergi untuk mencari petualangan baru apalagi sang kiper belum pernah merasakan trofi bergengsi seperti Liga Champions mengingat manajemen MU yang tidak serius untuk membenahkan Setan Merah.

Sebenarnya niatan MU untuk memberikan De Gea perpanjangan kontrak sudah dimulai pada musim lalu. Sayang sang kiper sampai saat ini masih enggan untuk memperpanjang kontrak di Old Trafford. Kini dalam laporan tersebut mengatakan jika Real Madrid dan Juventus menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan Service dari De Gea.

Juventus mungkin menjadi kandidat terkuat untuk menjadi pelabuhan De Gea. Sebab klub berjuluk sih Nyonya Tua itu memang begitu serius untuk memburu trofi Liga Champions Eropa. Apalagi Juve juga kini diperkuat oleh Cristiano Ronaldo yang memiliiki agen yang sama dengan De Gea yakni Jorge Mendes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *