Direktur Olahraga Barca Tidak Mau Menyerah Untuk Bisa Datangkan Kembali Neymar

Apriliacalcio.com – Kegagalan Barcelona untuk bisa merekrut Neymar pada musim 2019-2010 dipastikan gagal total. Sebab mereka tidak mampu untuk menyakini PSG untuk melepas sang bintang hinggat bursa trasfer resmi ditutup. Neymar pun bertahan di Parc De Princes musim ini. Akan tetapi nampaknya Barcelona tidak memiliki niat untuk mundur dalam mendapatkan Neymar pada musim depan. Petinggi Barcelona yang berperan sebagai juru transfer yaitu Javier Bordas mengungkapkan jika saat ini timnya masih begitu berupaya untuk mendatangkan Neymar.

Neymar sendiri sudah sangat dekat untuk keluar dari pintu keluar PSG, ia sudah tidak betah bermain di Prancis. Sebab PSG justru membuat kariernya semakin tidak berkembang hingga pada akhirnya ia pun gerah untuk bermain lagi pada musim ini dengan PSG. Neymar pun langsung melakukan mogok latihan untuk bergabung dengan skuat PSG. Ia bahkan tidak terlihat ikut tur Pra Musim PSG musim ini.

Penyerang berusia 28 tahun itu juga sudah meminta agennya untuk meminta PSG memasukan namanya ke dalam daftar jual klub. Dan mencoba bernegosiasi dengan eks klubnya Barcelona untuk kembali mendatangkannya. Barcelona sendiri sangat tertarik untuk memulangkan Neymar, mereka merasa kepergian pemain timnas Brasil itu dua musim lalu membuat lini serang skuat Ernesto Varverde menjadi kurang tajam. Mereka sangat tergantung dengan sosok Lionel Messi dan juga Luis Suarez untuk membobol gawang lawan.

Barca sendiri sudah mencoba bernegosiasi dengan petinggi PSG untuk bisa membuat mereka melepas Neymar. Tidak tanggung-tanggung Barca bahkan memasukan beberapa pemain utama mereka untuk dijadikan alat tukar kedatangan Neymar. Mulai Coutinho, Ivan Rakitic, Ousmane Dembele hingga Nelson Samedo. Namun upaya PSG masih sama mereka masih belum tertarik dengan penawaran yang diajukan oleh pihak Barcelona.

Nah, hingga pada akhirnya transfer Neymar gagal dan jendela transfer telah resmi ditutup. Dan Neymar pun akhirnya bertahan di PSG musim ini. Sementara manajemen Barcelona mengatakan jika mereka masih belum menyerah untuk mendatangkan Neymar, hal itu disampaikan oleh Javier Bordas.

”Neymar sudah menyatakan jika dirinya benar-benar tidak bahagia berada disana (PSG). Jadi kami masih memiliki target yang sama untuk mencoba mendatangkannya kembali. Dan Neymar memang ingin kembali bergabung dengan kami. Dia adalah pemain fanstastis jadi kami akan mencoba sekuat tenaga kami untuk mendatakannya musim depan.” ujar Javier Bordas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *