Sadio Mane Dapatkan Kontrak Baru Dari Liverpool?

Apriliacalcio.com – Penampilan bagus yang ditunjukan oleh Sadio Mane bersama klubnya Liverpool membuat manajemen The Reds dilaporkan sudah mengajukan perpanjangan kontrak baru untuk sang striker. Liverpool ingin memperpanjang kontrak Mane dikarenakan mereka khawatir dengan banyak klub top eropa yang mulai mencoba membajak Mane dari Anfield.

Performa Sadio Mane sendiri memang menuai banyak pujian, ia menjadi lumbung gol Liverpool dalam dua musim terakhir. Bersama rekan satu timnya yaitu Mohamed Salah dan juga Roberto Firmino. Penampilan ketiganya pun membuat Liverpool menjadi yang disegani di Liga maupun Eropa.

Musim lalu saja Liverpool berhasil menjuarai ajang Liga Champions Eropa 2018-2019. Mereka sendiri sudah absen selama 10 musim untuk memenangkan sih Kuping Besar. Dimana terakhir mereka mendapatkannya pada musim 2007 yang lalu. Catatan bagus para penyerang Liverpool ini dilaporkan menjadi incaran banyak klub top eropa. Mereka menilai jika pemain seperti Sadio Mane akan menjadi kualitas bagus untuk klub yang sedang berburu trofi Liga Champions.

Klub top eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Juventus dan juga PSG dikatakan tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu. Musim lalu saja Mane berhasil mencetak 22 gol di ajang kompetisi Premier League.

Laporan dari The Mirror mengatakan kini manajemen Liverpool tengah cemas dengan keinginan banyak klub top eropa yang mengincar pemain mereka. Dengan hal itu manajemen Liverpool pun akan mencoba menyiapkan kontrak baru untuk Sadio Mane agar pemain asal Senegal itu bisa bertahan lebih lama di Anfield.

Sejatinya kontrak Mane baru akan berakhir pada musim 2023 mendatang. Agen Mane sendiri dikabarkan telah bersedia untuk menerima proposal perpanjangan kontrak kliennya itu. Sehingga dalam beberapa pekan kedepan Sadio Mane akan kembali mengikat kontrak baru dengan Liverpool dengan kenaikan gaji yang signifikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *