Eks Pelatih Juventus Masuk Kategori Pelatih Baru Real Madrid

Apriliacalcio.com – Muncul sebuah kabar mengejutkan, eks Alentore Juventus yaitu Massimilliano Allegri dilaporkan masuk dalam kandidat terkuat untuk menggantikan Zinedine Zidane di Real Madrid. Hal itu diungkapkan oleh  Corriere Dello Sport.

Musim lalu hingga musim ini, nampaknya Magis Zinedine Zidane telah berakhir di Santiago Bernabue. Dalam beberapa pertandingan terakhir yang dijalani oleh Loss Blanccos mereka tidak mampu memenangkan pertandingan. Bahkan pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Gareth Bale dkk tepatnya ketika berjumpa dengan PSG. Mereka bertekut lutut dengan wakil asal Prancis itu dengan skor 3-0.

Kekalahan besar tersebut mulai menggoyangkan kursi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Banyak yang bertaruh jika pelatih yang pernah membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions Tiga kali berturut-turut itu akan segera dipecat sebelum pertengahan musim. Disusul dengan berbagai hasil yang kurang memuaskan.

Nah, Florentino Perez bersama direksi Real Madrid dilaporkan sudah mencoba menyiapkan beberapa nama calon pelatih baru Real Madrid. Mulai dari Jose Mourinho, Maurichio Pocchetino, Roberto Martinez dan terakhir Massilimmiliano Allegri. Nama terakhir dinilai sosok yang berpeluang besar untuk menjadi pelatih baru Real Madrid.

Mengenai prestasi yang berhasil diraih oleh Allegri sudah tidak diragukan lagi, ia sudah menjadi salah satu pelatih top di Serie A. Ia bahkan berhasil membawa dua klub berbeda seperti AC Milan, dan Juventus menjuarai Serie A sebanyak lima kali. Total ia berhasil memberikan sebanyak 10 trofi ketika berkarier di Italia. Tidak hanya itu Allegri cukup memiliki rekor yang bagus ketika berhasil membawa Juve melenggang ke babak final Liga Champions sebanyak dua kali tepatnya pada musim 2015 dan juga 2017.

Apalagi Allegri kini masih menganggur sebab pada musim lalu dia memutuskan meninggalkan Juventus. Manajemen Real Madrid jelas menjadikannya sebagai pelatih nomor satu yang akan didatangkan sebab dia bisa direkrut dengan gratis tanpa harus memberikan kompesasi kepada klub lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *