Emre Can Dikabarkan Segera Gabung Real Madrid

Apriliacalcio.com – Klub asal La Liga yaitu Real Madrid dikabarkan tengah berupaya untuk bisa mendatangkan gelandang milik Juventus Emre Can. Sang pemain diberitakan akan segera bergabung dengan El Real pada jendela transfer Januari 2020 mendatang.

Emre Can sendiri masih mendapatkan situasi yang cukup pelik bersama Juventus. Dirinya baru bergabung dengan Sih Nyonya Tua pada musim lalu dengan status bebas transfer usai kontraknya habis di Liverpool. Setelah bergabung dan tepatnya pada musim ini, yang bersangkutan justru terdepak dalam skuat utama Juventus oleh pelatih baru Maurizio Sarri. Teranyar namanya tidak masuk dalam jajaran pemain yang bermain di ajang Liga Champions.

Hal itu jelas sangat menyakitkan untuk pemain berusia 26 tahun ini. Karena diberikan janji palsu oleh manajemen Juventus yang enggan memberikannya kesempatan untuk menunjukan kualitasnya sebelum kontraknya berakhir. Dengan masa depannya yang tidak jelas membuat Emre Can sudah meminta agennya untuk mencarikan klub yang bersedia menampungnya pada bursa transfer januari nanti.

Klub tersebut kabarnya adalah Real Madrid, Loss Blanccos kabarnya sangat berminat untuk bisa menggunakan service dari mantan pemain Bayern Leverkusen itu. Karena pada musim ini skuat Zinedine Zidane tengah krisisi pemain tengah yang bisa memberikan kekuatan dalam sektot tengah.

Namun dari laporan yang diterbitkan oleh Blid jika agen Emre Can lah yang mencoba menghubungi petinggi Real Madrid. Kabarnya agen Can menawarkan kliennya tersebut kepada Presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez.

Perez dilaporkan bersedia untuk memakai jasa Can, karena saat ini Cassemiro tidak memiliki pelapis sepadan jika dirinya mengalami cedera. Pemain asal Brasil itu juga mulai sering dibekap cedera kambuhan yang membuat pelatih Zinedine Zidane tengah bingung untuk mempesiapkan skuatnya dengan kekuatan penuh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *