Kondisi Rumput Sangat Buruk, Solskjaer Parkir Pogba

Apriliacalcio.com – Manchester United dipastikan tidak akan membawa pemain andalannya Paul Pogba ke Belanda untuk bermain menghadapi AZ Alkmaar dalam lanjutan Liga Eurp dalam Match Day kedua di Grup A. Pertandingan sendiri akan dimainkan di Stadion Cars Jeans. Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan jika Paul Pogba mengalami cedera dikakinya. Sehingga membuat sang pemain tidak akan dimainkan pada pertandingan tersebut.

Sejatinya Paul Pogba baru saja sembuh dari cedera kakinya, ia pun sempat bermain penuh ketika melawan Arsenal di Premier League pekan lalu. Tetapi kini sang pemain dikabarkan kembali mengalami cedera kambuhan yang didapatkannya pada pertandingan kontra Arsenal kemarin.

Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Manchester United pun memberikan pernyataan mengenai absennya Paul Pogba. Menurut Solskjaer ia merasa jika Pogab tidak akan dipaksa bermain pada pertandingan melawan AZ Alkmaar sebab hal itu terlalu berisiko untuk cedera yang didapatkannya.

”Pergelangan kakinya bermasalah, jadi dia butuh istriharat dan juga perawatan.” ucap Solskjaer kepada MU TV.

Tidak hanya itu, bagi Solskjaer memainkan Pogba melawan AZ Alkmaar adalah hal yang kurang baik. Sebab stadion pertandingan tersebut akan menggunakan rumput Sintetis yang bisa membuat cedera sang gelandang bertambah parah. Jadi Solskjaer tidak mau mengambil resiko akan hal tersebut.

”Mereka memiliki lapangan yang benar-benar buruk, itu bisa sangat fatal untuk pemain yang tidak siap untuk bermain. Itulah mengapa saya tidak akan memaikan Paul karena dia sedang mengalami masalah dalam kakinya.” tegas Solskjaer.

”Rumput mereka adalah kondisi lapangan yang tidak terlalu baik, dan saya yakin semua tim tidak akan mau bermain disana. Karena hal tersebut akan berpengaruh dalam laju pertandingan dan juga kondisi para pemain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *