Man United Disarankan Rekrut Eric Dier

Apriliacalcio.com – Eks pemain Tottenham Hotspurs yaitu Derrent Bent begitu percaya jika Eric Dier merupakan pemain yang tepat untuk mengisi lini tengah Manchester United saat ini yang sedang diterpa dengan isu yang kurang konsisten.

Performa Manchester United saat ini tengah dalam sorotan banyak media sebab mereka kembali masuk kedalam jurang penurunan permainan. Usai hanya berhasil mendapatkan dua kemenangan dari delapan pertandingan yang sudah dijalani oleh klub saat ini.

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih klub pun mendapatkan kecaman dari banyak fans MU. Sebab yang bersangkutan dinilai sosok yang bertanggung jawab mengenai hasil yang kurang bagus yang diraih oleh Manchester United. Seperti yang diketahui jika MU saat ini tengah berada diposisi 12 besar klasmen Premier League. Mereka tertinggal 15 poin dari pemuncak klasmen Liverpool.

Tidak mau klubnya terus berada di trend negatife membuat manajemen klub dikabarkan akan memberikan support ekstra kepada Solskjaer. Berupa penandatangan pemain baru pada Januari 2020 mendatang. Manajemen MU kabarnya akan mendatangkan banyak pemain baru pada transfer tersebut.

Derrent Bent yang pernah bermain untuk Tottenham dan timnasional Inggris menyakini jika saat ini MU tengah membutuhkan pemain seperti Eric Dier. Karena merasa jika sang pemain merupakan sosok yang tepat untuk bermain dilini tengah klub.

”Jelas mereka membutuhkan pemain seperti Eric Dier.” ucap Derrent Bent.

Menurut Bent jika sosok sekaliber Eric Dier merupakan gelandang yang bisa memberikan rasa tenang dilini tengah maupun pertahanan. Jadi jika benar-benar bergabung ia menyakini jika Pogba akan mendapatkan sosok yang tepat untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

”Mereka tidak memiliki gelandang bertahan yang bagus saat ini, hanya Nemanja Matic dan juga Mc Tominay. Tetapi keduanya masih kalah dengan pemain seperti Dier. Dia bisa memberikan keseimbangan yang bagus dan akan bisa membuat Pogba leluasa bergerak bebas.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *