Mohamed Elneny Segera Gabung AC Milan

Mohamed Elneny Jadi Pembelian Terburuk Arsenal Dalam Sejarah Mereka

Apriliacalcio.com – Sebuah kabar datang dari tim asal Italia yaitu AC Milan, kabarnya mereka tengah berupaya untuk mendatangkan pemain milik klub asal Inggris, Arsenal yaitu Mohamed Elneny. Milan dilaporkan sudah siap untuk membawa sang pemain ke San Siro pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

AC Milan memang tengah dalam situasi krisis pemain sebab mereka tidak mampu mendatangkan pemain-pemain baru pada Juni 2019 yang lalu. Mereka memanfaatkan para pemain seadannya. Apalagi kabarnya tim berjuluk I Rossonerri itu dilaporkan akan ditinggal pergi oleh gelandang utamanya Franck Kessie yang akan berpindah klub pada bursa transfer Januari.

Franck Kessie sendiri merupakan pemain vital dilini tengah AC Milan dalam beberapa musim terakhir. Mantan pemain Sampdoria itu tidak tergantikan dan mampu memberikan stabiltas tim ketika menyerang maupun bertahan. Manajemen Milan jelas harus mendatangkan pengganti dari Franck Kessie karena jika tidak merkea tidak memiliki pemain yang mampu menggantikan pemain timnas Pantai Gading ini.

Namun dari laporan yang diterbitkan oleh Skuaq Time jika AC Milan sudah mendapatkan sosok pemain yang mampu menggantikan Kessie nantinya. Pemain tersebut adalah pemain milik Arsenal yaitu Mohamed Elneny. Dalam sumber tersebut juga menyebutkan mengapa AC Milan ingin membeli Elneny untuk menggantikan Kessie. Padalah dirinya merupakan pemain cadangan di Arsenal.

Ternyata para staff rekrutmen Milan melihat jika Elneny adalah pemain yang memiliki gaya bermain yang hampir sama dengan Kessie. Pemain yang kuat dalam pertahanan maupun menyerang. Elneny juga cukup lincah ketika melewati para pemain lawan untuk memberikan kontrol bola yang baik untuk para rekannya.

Elneny sendiri saat ini sudah tidak berkostum Arsenal, ia dipinjamkan oleh The Gunners ke klub Turkey Besiktas selama satu musim. Namun kabarnya jam bermain yang didapatkan pemain asal Mesir tersebut justru kurang memuaskan. Dan manajemen Arsenal dikabarkan akan segera menarik sang gelandang pada Januari 2020 mendatang. Itu artinya peluang AC Milan untuk merekrut sang pemain akan terbuka lebar. Manajemen AC Milan sendiri juga kabarnya sudah bernegosiasi dengan Arsenal. Bahkan Arsenal sudah sepakat untuk meminjamkan Elneny lagi dimana ia akan bermain di Italia bersama AC Milan hingga akhir musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *