Solskjaer Harus di Berikan Waktu

Apriliacalcio.com – Mike phelan yang merupakan assisten pelatih manchester united dimana ia bekerja dengan ole gunnar solskjaer memberikan pembelan kepada sang juru taktik. ia menyebutkan solskjaer harus diberikan waktu yang cukup agar performa mu benar-benar terlihat. phelan yang sebelumnya juga pernah bekerja dengan sir alex ferguson juga merasakan jika para pemain skuat mu saat ini belum cukup bagus. itu artinya mu saat ini masih membutuhkan beberapa tambahan pemain baru.

sudah bukan rahasia lagi jika saat ini ole gunnar solskjaer mendapatkan kritikan yang begitu tajam mengenai performa buruk yang ditunjukan oleh timnya. bayangkan saat ini mu terpapar diposisi 14 klasmen premier league dengan perbeda 2 poin saja dari zona degradasi. hal itu jelas membuat fans mu merasa berang dengan situasi klub, banyak yang beranggapan jika solskjaer tidak pantas menjadi manajer tetap mu pada awal musim ini.

tidak hanya sampai disitu, solskjaer juga dinilai terlalu gegabah dengan melepas banyak pemain utama klub. tanpa mendatangkan pengganti yang sepadan. seperti yang diketahui jika manchester united hanya mendatangkan tiga pemain baru, yakni daniel james, aaron wan-bissaka dan juga harry maguire. ketiga pemain tersebut hingga kini juga belum menunjukan performa terbaiknya dan tidak berkonstribusi banyak.

akan tetapi menurut mike phelan yang merupakan assisten dari solskjaer, ia menyakini jika manchester united akan segera menunjukan perubahan dalam beberapa waktu kedepan. dirinya juga merasa jika solskjaer adalah sosok yang sangat tepat untuk klub saat ini.

”dia tahu apa yang dirasakan oleh para pemainnya.”

”kami tengah membangun pondasi, dan mungkin butuh waktu yang tidak cepat. karena saat ini kami masih membutuhkan beberapa pemain baru yang akan didatangkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *