Bayern Munchen Bantah Thomas Muller Akan di Jual ke MU

Apriliacalcio.com – Beberapa waktu yang lalu sempat ada kabar yang menyebutkan jika pemain milik Bayern Munchen yaitu Thomas Muller dilaporkan tengah mendapatkan minta dari klub asal inggris yaitu Manchester United. Akan tetapi direktur olahraga Bayern Munchen langsung menepis kabar tersebut, Hasan Salihamidzic menilai jika saat klub tidak tertarik untuk melepas Muller kepada MU.

Nama Thomas Muller memang tengah dilaporkan akan segera dilepas oleh Bayern Munchen. Dan sang pemain juga sudah malas untuk bermain dalam asuhan Niko Kovac yang lebih sering mencadangkannya. Situasi tersebut membuat sang penyerang dikabarkan akan segera meninggalkan Allianz Arena pada musim depan.

Pemain timnas Jerman itu sendiri juga dilaporkan mendapatkan minat dari beberapa klub top eropa diluar sana. Manchester United dari Inggris dan juga Inter Milan klub dari Italia berniat untuk bisa menggaet pemain berusia 30 tahun itu pada musim depan.

Direktur Olahraga Bayern Munchen sendiri yakni Hasan Salihamidzic langsung memberikan bantahan jika saat ini FC Hollywood siap untuk melepas Thomas Muller pada jendela transfer Januari 2020 nanti.

”Satu yang pasti saat ini kami tengah kekurangan pemain, karena dua pemain akan cedera cukup lama. Jadi saat ini tidak logis membiarkan pemain kami untuk meninggalkan klub.”

”Saya rasa itu hanya sebuah opini yang digiring untuk menciptakan sesuatu, jadi hal tersebut tidak akan berpengaruh untuk kami.” terang Hasan Salihamidzic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *