Mancheter United Dapatkan Saingan Dari Borussia Dortmund Untuk Gaet Mario Mandzukic

Apriliacalcio.com – Klub asal jerman yaitu Borussia Dortmund dikabarkan tertarik untuk bisa mendatangkan striker milik juventus yakni mario mandzukic. situasi tersebut jelas membuat manchester united langsung siaga satu karena mereka juga dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa dari striker berusia 33 tahun ini.

nama mario mandzukic memang tengah dalam situasi yang kurang bagus, sebab dirinya diklaim sudah tidak memiliki masa depan di turin. sebab saat ini pelatih juventus yaitu maurizio sarri lebih menyukai gonzalo higuain sebagai juru gedor sih nyonya tua. mandzukic pun hanya menjadi pilihan keempat mulai dari cristiano ronaldo,gonzalo higuain dan juga paulo dybala.

bahkan nama mario mandzukic tidak diikut sertakan dalam bagian para pemain yang akan bermain di ajang liga champions eropa. hal itu jelas mempertegas jika sang pemain sudah tidak dibutuhkan lagi oleh manajemen juventus maupun pelatih maurizio sarri.

sementara peminat mandzukic terbilang cukup banyak, manchester united contohnya. mereka dikabarkan tengah bernegosiasi dengan pihak juventus untuk kemungkinan mandzukic bergabung dengan paul pogba dkk di old trafford pada januari 2020 mendatang. sebab saat ini mu tengah kekurangan penyerang usai ditinggal romelu lukaku dan juga alexis sanchez.

namun menurut kabar yang diungkapkan oleh the times jiga manchester united bukan satu-satunya yang tertarik untuk menggunakan jasa dari mantan penyerang bayern munchen itu. klub asal bundesliga yakni Borussia Dortmund juga dikabarkan tertarik untuk merekrut mandzukic pada bursa transfer januari 2020 mendatang. bahkan kabarnya petinggi dortmund sudah menyiapkan anggaran mencapai 4.5 juta euro yang diminta oleh juventus.

alasan Borussia Dortmund ingin mendatangkan mario mandzukic karena mereka saat ini kekurangan penyerang tengah. karena saat ini mereka hanya mengandalkan paco alcacer untuk menjadi juru gedor klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *