SkinCare Organik ?, Asli Atau Palsu

Perawatan kulit dan kosmetik telah pergi bersama-sama selama kita bisa mengingat, namun ada seluruh banyak mitos dan keyakinan palsu bersama dengan informasi yang salah pada produk yang telah membanjiri pasar perawatan kulit hari ini.

Hari ini telah menjadi modis untuk menggunakan istilah ‘ organik ‘ dalam konteks hampir segala sesuatu dari merek makanan untuk sayuran, item konsumen dan kosmetik. Banyak orang percaya bahwa organik berarti sesuatu yang sepenuhnya alami. Itu sama sekali tidak benar dalam banyak kasus; merek kosmetik adalah salah satu segmen yang harus diperlakukan dengan hati-hati sejauh penggunaan produk yang bersangkutan.

Produk perawatan kulit organik menunjukkan produk yang menggunakan persentase besar derivatif berbasis tanaman dalam komposisi mereka bersama dengan beberapa senyawa alami dan bahan yang dikembangkan atau tumbuh tanpa menggunakan aditif, pupuk dan pestisida.

Istilah lain yang bercabang bahkan lebih adalah ‘ alam ‘ yang ditemukan di hampir semua produk kosmetik. Hal ini cukup mengejutkan untuk mengetahui bahwa tidak ada standar industri atau peraturan sejauh istilah ini berkaitan; dalam kasus perawatan kulit, ada banyak senyawa organik dan alami yang sebenarnya dapat membahayakan kulit. Hanya pergi untuk menunjukkan seberapa dalam-berakar beberapa tren pemasaran adalah bahwa pelanggan hanya mendapatkan diambil di. Kenyataannya adalah bahwa ini berarti hampir tidak ada pada label kosmetik dan pertanyaan masih tetap Apakah produk ini sebenarnya dibuat dengan formulasi diklaim.

Di sinilah kita mulai memahami mitos bahwa ‘ organik selalu lebih baik ‘. Sementara fakta tetap bahwa ada produk yang baik dan buruk dalam setiap kategori, apa yang lebih mengejutkan adalah kehadiran beberapa zat sintetis dan bahan dalam produk seharusnya alami dan organik yang membuat mereka cukup aman. Ada banyak laporan produk makanan yang berasal dari ‘ organik ‘ peternakan yang telah menyebabkan wabah infeksi bakteri dalam komunitas besar orang yang tidak benar-benar menghilangkan ketakutan tentang standar keselamatan dan kebersihan dalam pembuatan produk.

Tapi sebagian besar, ada banyak perusahaan sertifikasi acak di seluruh dunia yang memberikan peringkat persetujuan untuk merek kosmetik terhadap mereka sendiri menetapkan standar untuk pembayaran biaya. Jelas, unsur proklamasi diri perusahaan pelabelan produk mereka ‘ organik ‘ cenderung untuk memasukkan bias yang besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *