Menggunakan AC Berdampak Buruk Bagi KIta dan Lingkungan

Kita hidup di dunia di mana bernapas di bawah udara yang ber-AC bukanlah sebuah kemewahan lagi tetapi suatu keharusan. Kami terbiasa dengan suhu terkendali di dalam kamar kami dan kami pikir kami dapat mengontrol semuanya. Tapi ibu alam tidak bisa mengubah dirinya sesuai dengan kenyamanan kamu, bukan kita perlu melakukan itu. Dan dalam waktu dekat, kita harus membayar kembali untuk perbuatan jahat kita terhadap lingkungan. Dan itu sudah dimulai. Berikut adalah hadiah kembali alam telah memberi kita pada gilirannya dari semua tindakan yang buruk.

• Kita menghirup Toxic air

AC telah membuat udara beracun oleh gas yang dirilis ke lingkungan. Ini adalah udara kita dan keluarga kita menghirup. Racun ini termasuk chlorofluorocarbon dan hydro chlorofluorocarbon. Ini adalah bagian dari gas rumah kaca dan mereka perangkap panas dan dengan demikian mengakibatkan penipisan lapisan ozon.

• Pemanasan global

Salah satu alasan utama pemanasan global adalah emisi gas dari pendingin udara. Hal ini karena pendingin udara menggunakan banyak energi dibandingkan dengan perangkat elektronik biasa. Emisi ini diprediksi meningkat seiring waktu yang berarti tidak akan membaik. Dengan keausan dan keausan yang biasa, setiap mesin akan kehilangan efisiensinya dan akan menggunakan lebih banyak bahan bakar untuk menghasilkan jumlah energi yang diberikan. Ini berarti bahwa hal itu akan memanas semakin banyak gas tersebut akan dilepaskan menyebabkan lebih banyak kerusakan pada dunia.

• Masalah kesehatan

Dengan waktu AC filter udara kehilangan efisiensi yang memungkinkan suatu bagian dari senyawa berbahaya untuk datang ke dalam rumah kamu melalui peralatan. Ini dapat memicu alergi dan dalam kasus yang parah dapat menyebabkan infeksi mata dan hidung. Belum lagi, menghabiskan berjam-jam di suhu terkendali dapat memburuk tingkat kalsium dalam tubuh kita dan juga dapat menyebabkan sakit kepala dan migrain.

Apa yang bisa kita lakukan?

Kita bisa pergi untuk alternatif sehat; dengan kemajuan teknologi, kita dapat menemukan solusi untuk membuat ini lebih baik. Kemajuan terbaru terdiri dari penggunaan sistem pendinginan panas bumi. Sistem panas bumi ini juga dapat digunakan untuk menawarkan panas dan air panas di daerah domestik dan komersial. Juga, kita dapat mencoba untuk membatasi penggunaan pendingin udara di rumah kita. Mengambil listrik yang lebih rendah/tegangan pendingin udara adalah ide yang baik juga. Kita masih bisa menjadikan dunia ini tempat, bukan hanya bagi kita tetapi bagi generasi yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *