Barang Tidak Berguna Yang Harganya Selangit

Bagi orang kaya mengeluarkan uang untuk membeli barang barang yang mahal tidak lah masalah bagi mereka karena itu juga dapat membuat pandangan publik kepada mereka meningkat. Namun tidak semua barang mahal itu berguna dan bermanfaat. Nah kali ini kita akan membahas beberapa barang mahal yang tidak berguna :

  • Staples Berlapis Emas

Steples biasanya kita gunakan sebagai penjepit kertas, tapi di era sekarang yang serba menggunakan internet dan alat digital sudah membuat steples tidak seberguna seperti dulu lagi. Lalu 1 set steples ini yang berlapis emas dan di jual dengan harga Rp. 2,8 juta. Berminatkah anda membelinya?

  • Tas Kresek Sekali Pakai

Inilah barang selanjutnya tas kresek sekali pakai yang di jual dengan harga termahalnya seharga Rp. 13juta. Tas kresek ini di luncurkan oleh Balenciaga. Inginkah anda membelinya?

  • Kantong Teh Lapis Berlian

Kantong teh ini adalah kantong teh termahal di dunia karena di lapisis dengan 280 berlian di jual dengan harga Rp. 189 juta. Kantong teh ini di buat oleh Brooke Bond’s Tips untuk memperingati hari ulang tahun ke-75 mereka. Nah bagi anda yang gemar meminum teh, boleh di coba pertimbangkan untuk membeli kantong teh lapis berlian ini.

  • Boneka Hello Kitty

Boneka hello kitty ini di buat dengan stock terbatas atau limited editon karena terbuat dari batu rubi,amethystm topaz biru, dan safir pink. Harga 1 boneka hello kitty ini di bandrol seharga Rp. 2,2 miliar. Nah bagi anda yang pecinta koleksi barang hello kitty, berminat?

  • Pulpen

Bagi anda seorang pengusaha besar yang sering menggunakan pulpen tanda tangan di dokumen, tapi apakah anda berminta membeli sebuah pulpen yang harganya 8,8 miliar ini? Pulpen ini di buat dengan hiasan batu rubi dan berlian yang membuat harganya selangit.

  • Kertas Toilet Emas

Kertas toilet ini di buat dengan balutan emas 22 karat, meskipun kertas toilet ini bermanfaat. Tapi apakah anda mau membeli segulung kertas toilet ini seharga RP. 18,7 miliar daripada uang anda di gunakan untuk membeli rumah mewah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *