Kenapa Lebih Baik Saat Pacaran Tidak Tinggal Bareng

Banyak Orang Yang Terjebak Di Dalam Hubungan Yang Bertepuk Sebelah Tangan 

Bagi pasangan yang sering bertemu satu sama lain. Yang bisa bertemu bahkan setiap hari, pasti rasanya menyenangkan. Tapi jika ini dilakukan dan sampai bertahun, pasti kalian akan lebih mudah merasa bosan atau jenuh. jika masih tahun pertama mungkin tidak akan terlalu berasa. Tapi kalau sudah mulai masuk tahun ke 3 sampai seterusnya, saya jamin kalian akan lebih cepat merasakan hal itu. Karena hal yang biasa nya yang dilakukan dan terasa spesial, lama kelamaan akan terasa biasa saja.

Kenapa Lebih Baik Saat Pacaran Tidak Tinggal Bareng

Saya pribadi yang sudah pernah berpacaran beberapa kali. Dari yang LDR, dari yang tinggal di satu kota tapi tetap jarang ketemu karena sama-sama sibuk. Atau sampai yang tinggal bareng yang tiap hari ketemu. Dan pacaran sampai 2 tahun lebih. Dan saya merasakan perbedaan-perbedaan itu. Dan banyak juga dari teman-teman saya yang berpacaran dan membagikan pengalaman mereka kepada saya, sehingga saya berani mengatakan hal ini kepada anda. Karena banyak yang sudah merasakannya dan saya sendiri pun sudah merasakannya.

Sehingga saya pribadi lebih menyarankan bagi kalian yang pacaran. Ya sebisa mungkin jangan tinggal bareng. Karena risiko untuk tinggal bareng sangat banyak. Apalagi masih dalam status pacaran. Dan kalian tidak bisa memastikan bahwa dia adalah pasangan anda yang akan dibawa sampai jejang pernikahan. Jadi saran saya sebaiknya jangan memutuskan untuk tinggal bersama. Apalagi kalian yang sama-sama merantau atau tinggal jauh dari orang tua. Mungkin beberapa alasan kalian ingin tinggal bareng. Selain memperkecil ongkos pacaran, transport kesana kesini.

Dan kalian bisa tinggal bareng bisa patungan sehingga lebih murah biaya hidup. Memang saya juga pada awalnya berpikir begitu. Tapi risiko kedepannya lebih besar. Akan ada rasa ketergantungan. Dan akan ada perhitungan pada akhirnya. Meskipun misalnya kalian atau dia bukan tipe yang perhitungan. Tapi saat kalian dihadapkan dalam satu masalah, tidak menutup kemungkinan akan ada perasaan perhitungan disana. Walaupun niatnya tidak perhitungan, tapi itu akan menyinggung perasaan pasangan.