Petugas DATCP Sedang Melakukan Pengujian Pada Rami Wisconsin

Petugas DATCP Sedang Melakukan Pengujian Pada Rami Wisconsin

Setelah empat tahun sebagai aplikasi percontohan yang dijalankan oleh negara bagian, perdagangan rami Wisconsin akan beralih tahun berikutnya ke departemen pertanian AS, yang diharapkan untuk menyimpan uang petani selama penghapusan biaya lisensi negara bagian dan potensi untuk menggunakan pengambilan sampel dan pengujian terdalam.

Rami Wisconsin Departemen Pertanian AS Dalam Masa Pengujian

Pejabat dengan pendampingan departemen pertanian, alternatif dan perlindungan pelanggan, yang telah mengelola program rami percontohan negara yang dimulai pada , mengumumkan akhir minggu yang tersisa bahwa program akan menghadapi perusahaan federal mulai Januari.

“Ada begitu banyak faktor yang mempengaruhinya, tetapi gagasan kami tentang hal ini berubah menjadi kami ingin menempatkan bisnis pada peluang terbaik untuk memproduksi rami di Wisconsin,” Sekretaris DATCP Randy Romanski mengacu pada akhir briefing media. pekan. “Saat ini transisi ini adalah alternatif yang paling efisien.”

Petugas DATCP berbicara tentang perubahan yang diperkirakan tidak akan menerima pengaruh utama apa pun pada produsen dan petani, karena aplikasi pengiring telah dengan hati-hati mengadopsi aturan federal dan banyak produsen telah ditugaskan dengan agen pembawa pertanian USDA lokal mereka untuk merekam tanaman.

Pergeseran akan, bagaimanapun, menghilangkan kebutuhan untuk biaya otorisasi negara bagian tahunan, sehingga mereka dapat diganti dengan menggunakan lisensi federal tiga tahun, bersama dengan fleksibilitas untuk menggunakan pengambilan sampel pribadi dan kemampuan memeriksa, daripada departemen pendampingan, yang berisi biaya check out. Vegetasi rami tetap harus ditunjukkan dalam canicule panen.

Dua tahun yang lalu pada pawai sebelumnya ini, FDA mengadakan pertemuan publik yang riuh dan menyatakan bahwa ia akan menghabiskan setidaknya tiga tahun, mungkin, untuk mendapatkan undang-undang  banyak kejutan perdagangan, yang ingin saran diatur di sekitar, seperti, hari sebelumnya. Agensi tersebut tampaknya tidak keluar jalur untuk jadwal tiga tahun itu sangat kecewa dengan bazaar, bisnis CPG yang sangat besar dari makanan dan minuman yang mungkin telah memikat banyak kerumunan rami dari belakang area berubah menjadi beramai-ramai dengan keuntungan rami setelah berlalunya tagihan pertanian. Itu mengarah pada pembukaan cekungan-THC, yang agak ramai, terlalu banyak untuk setidaknya negara bagian yang telah melarangnya, yang meskipun demikian memberikan beberapa pengurangan keuangan bagi petani yang duduk di semua panen yang berlebihan.

Bahwa FDA masih menolak berkas bahan pangan baru dari internet kepala bazaar Charlotte dan perusahaan pelengkap warisan Irwin Naturals tampaknya bukan pertanda baik bagi FDA yang pernah memungkinkan obat cannabinoid menjadi sisanya selain dari artefak biologis.