Sanchez Dipinjamkan ke Inter, MU Merugi

Apriliacalcio.com – Masa depan Alexis Sanchez nampaknya akan segera berakhir, melihat dirinya sudah berada di bandara Milan pada kemarin sore. Terlihatnya Sanchez pun membuat sang pemain akan segera bergabung dengan raksasa Serie A Inter Milan. Namun yang menarik dari proses kepindahan sang pemain ke Inter MU selaku klub dikabarkan harus rugi besar untuk sang pemain.

Beberapa waktu yang lalu Alexis Sanchez sendiri sudah dikaitkan dengan pintu keluar Old Trafford. Ia kabarnya memiliki hal yang sama dengan Lukaku tidak betah dengan begitu banyak kritikan yang berdampak dengan penampilan mereka bersama MU. Bergabunnya Sanchez ke Inter Milan dengan status pinjaman dan sang pemain masih bisa kembali musim depan ke Inggris.

Sang penyerang sendiri sudah terlihat pada Rabu kemarin 28 Agustus di bandara Milan. Dan sang pemain akan segera menjalani tes medis bersama Inter Milan pada hari ini. Akan tetapi menurut penuturan media Skusport Italia jika manajemen Manchester United diberitakan akan rugi sebesar 6 juta poundsterling atas kepindahan Sanchez ke Inter.

Kerugian yang dialami oleh MU dikarenakan mereka juga akan ikut menanggung besaran gaji Sanchez. Sebab sang pemain memiliki gaji mencapai 350 ribu poundsterling bahkan menjadi pemain dengan bergaji paling mahal di Manchester United. MU akan menanggung stengah lebih gaji pemain asal Chile itu ketika bermain untuk Inter Milan pada musim ini.

Setengah gaji Sanchez yang akan ditanggung MU ditaksir menyentuh angka mencapai 6 juta poundsterling selama semusim dirinya merumput di Italia. MU memilih opsi tersebut mengingat sang pemain sendiri sudah ogah bermain bersama klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer sebab dirinya tidak akan mendapatkan kesempatan sebagai pemain utama dinaungan manajer asal Norwegia apalagi ditambah kritikan yang terus menderanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *