Barcelona Dapat Waktu Hingga Musim Depan Untuk Tebus Neymar

Apriliacalcio.com – PSG dilaporkan sudah ikhlas untuk kehilangan Neymar pada bursa transfer Januari 2020 nanti. Niatan PSG untuk melepas Neymar karena merasa sang pemain sudah tidak berkomitmen penuh untuk membela klub asal Prancis.

Sudah bukan hal yang umum lagi jika Neymar memang sudah begitu ingin meninggalkan PSG pada awal musim ini.Dia bahkan sudah mengatakan niatnya untuk meninggalkan klub karena merasa dia tidak mengalami peningkatan karier di Prancis.

Barcelona menjadi tim yang begitu serius mendekati jasa Neymar. Mereka kabarnya berulang kali memberikan penawaran kepada pihak PSG untuk melakukan penukaran pemain guna bisa mendapatkan Neymar pada musim ini. Tetap sayangnya semua tawaran yang diberikan Barca tidak ada yang digubris oleh Less Parsiens.

PSG sendiri meminta klub yang bersedia mendatangkan Neymar harus membayar uang mencapai 200 juta euro. Sementara manajamen Barcelona dilaporkan masih belum mampu menebus harga Neymar. Mereka kabarnya meminta waktu kepada PSG hingga musim depan untuk bisa menebus Neymar.

Manajemen Barca kini tengah dalam upaya untuk mencari dana guna bisa mendatangkan Neymar. Beberapa waktu yang lalu para pemain senior Barcelona dilaporkan mengeluhkan peran Barca yang lambat untuk mengurus kepindahan Neymar. Pemain senior seperti Lionel Messi bahkan dikatakan murka karena klub tidak kunjung berhasil mendatangkan pemain berusia 28 tahun padahal sang pemain sudah mengisyaratkan akan kembali ke Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *