Antonio Cassano : Inter Dikalahkan Juventus, Tapi Saya Tetap Yakin Mereka Juara Serie A

Apriliacalcio.com – Seperti yang diketahui jika Inter Milan harus mendapatkan kekalahan mereka di pentas Serie A pada musim ini ketika melawan Juventus di San Siro. Hingga membuat Juventus menyalip mereka di puncak klasmen Serie A sementara. Namun menurut pandangan eks penyerang Inter yaitu Antonio Cassano jika dirinya merasa yakin jika Labbeneamatta akan mampu untuk menjuarai Serie A pada musim ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika performa Inter Milan tengah gemilang pada musim ini. Mereka berhasil menyapu enam pertandingan terakhir di Serie A dengan kemenangan. Membuat klub Biru Hitam bertengger di puncak klasmen Serie A.

Namun sayang langkah manis Inter Milan tidak bertahan lama, mereka harus gagal mendapatkan tiga poin ketika menjamu rival bebuyutan mereka yaitu Juventus pada lanjutan Serie A pekan ke-7. Membuat Juventus justru mampu memenangkan pertandingan dengan dramatis.

Meskipun saat ini posisi Inter telah tersalip Juventus tidak membuat keyakinan dari Antonio Cassano merasa Inter tidak mampu memenangkan Scudetto. Ia justru masih begitu yakin jika mantan klubnya itu mampu menjuarai Serie A di akhir musim.

”Mereka memang kalah tetapi tim mereka masih jauh lebih kuat dari Juventus. Jadi keyakinan saya tetap Inter menjuarai Serie A musim ini.” tutur Cassano.

“Kita tahu para penyerang mereka sangat bagus, dan setenganya adalah pemain baru seperti Sensei, Barella dan juga Lukaku. Jadi saat ini butuh waktu untuk menciptakan skuat yang jauh lebih kuat jadi saya masih sama yaitu yakin jika Inter akan memenangkan Serie A.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *