Rencana Mikel Arteta Yang Terbaik Bagi Dani Ceballos di Arsenal

Rencana Mikel Arteta Yang Terbaik Bagi Dani Ceballos di Arsenal

Dani Ceballos gelandang Arsenal saat ini dibekap cedera dan harus absen. Mikel Arteta manajer Arsenal mengaku mempunyai rencana jika Dani Ceballos sudah pulih dan dapat tampil kembali nanti.

Pada awal musim ini Dani Ceballos pemain 23 tahun tersebut sempat mencuri perhatian publik. Tampil impresif Dani Ceballos langsung menjadi idola baru bagi pendukung The Gunners.

Namun sayangnya Dani Cebalos gelaandang Real Madrid yang dipinjam Arsenal sudah tidak tampil lagi bersama Arsenal sejak awal bulan November tahun 2019 lalu. Akibat cedera hamstring Dani Ceballos tidak dapat tampil.

Pada akhir November lalu pada jabatan manajer The Gunners berpindah tangan dari Unai Emery ke Freddie Ljugnberg sementara itu, hingga akhirnya Mikel Arteta di datangkan dari Manchester City untuk menjadi pelatih baru Arsenal sampai saat ini.

Dani Ceballos akhirnya dapat kembali bergabung setelah lama absen dan kembali bersama skuat inti The Gunnerss, juga bahkan duduk pada bangku cadangan dalam 2 laga terakhi Arsenal. Tetapi Dani Ceballos belum dimainkan oleh Mikel Arteta saat ini.

Setidaknya hal itu menunjukkan jika Dani Ceballos akan dapat segera bermain kembali sejak awal menit. Walaupun belum pernah melihat aksinya secara langsung bersama The Gunners, Mikel Arteta mengaku telah mengenalnya dengan baik saat ini.

“Dari Spanyol saya mengenalnya dengan sangat baik. Berulang kali saya sudah menyaksikannya. Dia memiliki kepribadian yang besar untuk bermain, dia selalu meminta bola. Saya suka dia,”kata Mikel Arteta dikutip dari Metro.

“Saya harap dia dapat bersaing dengan rekan setimnya, dia sudah semakin dekat dengan level kebugarannya. Dia mengalami cedera panjang dan harus beradaptasi dengan liga ini, tentu saja,”tambahnya.

Mikel Arteta sudah mengantongi rencana untuk Dani Ceballos untuk memanfaatkan kemampuan terbaik yang ada pada dirinya. Mikel Arteta ingin Dani Ceballos tampil dekat dengan kotak pinalti lawan untuk berkreasi di area tersebut.

“Dari pada selalu muncul dari belakang untuk menerima bola, saya lebih suka jika dia berada di dekat kotak penalti lawan,”imbuh Mikel Arteta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *