jika mengkonsumsi mie setiap hari ini lah penyebab nya !

Salah satu makanan yang sangat favorit adalah mie , hampir semua orang di dunia ini sangat menyukai mie karena sangat mudah untuk di masak dan memiliki rasa yang sangat nikmat dan jika begitu kita juga harus membatasi makan kita karena indomie sangat membahayakan , karena efek mie instan ini sangat berbahaya untuk kesehatan kita dan pada dasarnya juga efek indomie yang sudah banyak di ketahui orang orang juga akan tetapi orang juga candu memakan nya dan juga tidak mau berhenti makan mie nya.

hampir semua masyarakat indonesia yang hampir menyukai nya dan juga hampir semua orang mengkonsumsi nya lebih baik jangan sering mengkonsumsi nya karena banyak efek samping nya dan jaga pola makan yang lebih bergizi dari mie instan.

inilah efek jika terlalu banyak mengkonsumsi indomie :
1 Akan menimbulkan penyakit kanker
mie instan yang akan memberi tekanan pada sistem pencernaaan yang biasa nya untuk menghalukan indomie yang sangat membutuhkan waktu untuk memproses nya juga sangat lama dan juga sebalik nya jika di cerna akan lebih cepat dan dapat menganggu tekanan darah dan insulin terhadap badan .

2 Menyebabkan penyakit kanker
bahwa sering sering mengkonsumsi mie akan mengakibatkan resiko yang sangat besar dan juga dapat terjadi penyakit kanker sidrom dan bahkan juga yang akan makan mie instan akan lebih dari dua minggu 3 kali dan lebih cepat lagi terkena kanker sidrom dan juga akan mengalami rusak pada ginjal dan tekanan darah dan akan mengalami stroke dan akan meningkatkan penyakit pada jantung dan juga bisa terkena diabetes.

3 Akan terjadi kelebihan berat badan
jika sering mengkonsumsi mie terlalu banyak akan mengakibatkan badan akan naik berat badan karena yang kita konsumsi ada tepung , tepung sangat lah gampang membuat badan akan naik dan akan menyebabkan kematian pada diri karena terlalu banyak makan micin juga yang disebut penyedap rasa akan mengakibatkan efek yang sangat berbahaya pada tubuh.

dan setelah tahu mengkonsumsi mie yang efek samping nya sangat mengerikan mulai lah sekarang batasi konsumsi makanan yang mengandung tepung dan makan lah yang lebih bergizi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *