Pasar Terunik Yang Ada Di Dunia

Di dunia ini banyak yang membuat semua orang tertarik untuk ingin tahu, mulai dari orang yang sejak dilahirkan mempunyai keunikan, bangunan yang unik lain daripada biasanya, dan pasar yang unik. Anda bisa membayangkan gak pasar yang unik itu seperti apa yah? Nah kali ini kita akan membahas beberapa pasar yang paling unik di dunia.

  • Pasar Penyihir, Bolivia

Pasar yang biasanya jual barang kebutuhan sehari-hari, bahan pokok, baju, sampai beberapa barang perabotan lainnya.Tapi tidak dengan pasar ini terletak di La Paz bolivia yang hanya menjual barang kebutuhan bagi penyihir. Memang daerah ini masih terkenal akan mistisnya dan barang yang di jual para pedagang seperti bahan untuk berkomunikasi dengan arwah atau tumbah untuk melancarkan usaha. Di pasar ini kalian bisa temukan janin kodok sampai ilama kering.

  • Pasar Kontainer, Swiss

Biasanya pasar di susun berjejeran dari ruko ke ruko lain, tapi tidak dengan pasar yang satu ini. Pasar ini termasuk unik karena menggunakan kontainer yang di susu hingga menjadi sebuah pasar. Pasar ini di dirikan oleh perusahaan Freitag yang mengelola kontainer yang sudah usang di swiss.

  • Pasar Voodoo Lome, Afrika Barat

Pasar lain yang mempunyai aroma berbau mistis dan terbilang sangat unik ini adalah pasar voodoo lome di negara togo, afrika barat. Pasar ini menjual barang unik terbilang mistis dan sangat aneh. Berbagai potongan hewan di jual di sini seperti tanduk rusa, kepala singa, jantung hewan, hingga kaki gajah.

  • Pasar Gipsi, Bulgaria

Pasar gipsi ini terletak di pinggir kota stara zagora di bulgaria. Nah pasar yang satu ini cocok bagi anda para jones yang susah mencari pasangan untuk menemani hidup kalian. Pasar gispi di setiap kiosnya terdapat jual beli jodoh dari pertengahan maret dan di namai hari santo todor. Dimana gadis akan berpenampilan menarik berkumpul dan menunggu pria yang bisa di jadikan pasangan hidup. Ini bukan praktik prostitusi ya karena pria atau wanitanya mencari pasangan didampingi masing-masing keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *