Penjelasan Singkat Mengenai Seorang Penderita BPD Dan Cara Menangani

Penjelasan Singkat Mengenai Seorang Penderita BPD Dan Cara Menangani

Intervensi asli yang memusatkan perhatian pada administrasi kasus ilmiah dan penderitaan psikiatri, dan tidak selalu pada psikoterapi orang tertentu, bermanfaat bagi penderita yang lebih muda dengan gangguan karakter ambigu BPD, analisis baru menunjukkan. temuan dari konsekuensi ekologi penyakit kepribadian ambigu pada percobaan MOBY remaja juga mengkonfirmasi peningkatan fungsi psikososial dan penurunan antisipasi bunuh diri dengan pengobatan ini.

Penjelasan Singkat Mengenai Seorang Penderita BPD Dan Cara Menangani

Konsekuensinya menunjukkan bahwa, bertentangan dengan kepercayaan umum, psikoterapi bukanlah pendekatan positif terbaik untuk BPD asli, penulis utama Andrew M. Chanen, PhD, direktur kursus dan kemampuan medis dan analisis penyakit kepribadian di Orygen, Melbourne, Australia, menginstruksikan Informasi ilmiah Medscape. kami dapat mengatakan bahwa analisis aborigin dan pengobatan aborigin sangat membantu dan pengobatan tersebut tidak layak untuk melibatkan psikoterapi individu, tetapi memang layak untuk melibatkan manajemen kasus medis dan penderitaan psikiatri, sebut Chanen, yang juga seorang tetangga muskil di Center untuk kesehatan mental remaja, institusi Melbourne.

Penderita BPD memiliki kepekaan yang ekstrim terhadap penghinaan interpersonal dan sering mengungkapkan emosi yang berlebihan dan tidak stabil serta perilaku yang tiba-tiba, Chanen mengutip. berlimpah akan menyakiti diri sendiri, obat korupsi, atau usaha bunuh diri; tingkat bunuh diri di antara penderita BPD. Kondisi ini biasanya didiagnosis pada masa remaja atau dewasa awal, mempengaruhi sekitar 3% orang yang lebih muda dan sedikit lebih dari orang dewasa.

Karena agresi dan kesulitan interpersonal mereka, penderita BPD sering didiskriminasi oleh ahli kebugaran dan ternyata tidak lagi menerima penanganan, kata Chanen. orang yang ditangani sering menerima psikoterapi orang tertentu, sebanding dengan terapi perilaku dialektik DBT. Kategori pengobatan itu, yang mengajarkan metode yang mudah untuk mengatasi stres dan mengubah perasaan, sangat positif, menurut pengamatan Chanen.

Balon MOBY menyarankan tiga pendekatan perawatan: membantu model hype asli individu muda, iklan dikombinasikan dengan akun. berteman, dan manekin layanan kesehatan intelektual remaja populer YMHS dicampur dengan berteman. Poin kunci dari periklanan adalah obat analitik kognitif, perangkat lunak psikoterapi yang berkonsentrasi pada pemahaman manajemen diri yang sulit dan pola hubungan interpersonal. Manekin juga berisi administrasi kasus medis, seperti menghadiri apartemen, masalah muskil dan tutorial, kebutuhan kebugaran intelektual yang berbeda, dan kebutuhan kebugaran yang sebenarnya.